Advan Vandroid T1C1i Harga Spesifikasi, Tablet 1 Jutaan Bisa Telepon Dan Sms

Advan Vandroid T1C1i Harga Spesifikasi, Tablet 1 Jutaan Bisa Telepon Dan Sms
Selain Advan Vandroid T5-A yang merupakan tablet murah berkualitas, Advan juga memiliki tablet lain bernama Advan Vandroid T1Ci yang tentunya juga memiliki spesifikasi cukup bagus. Tablet ini memiliki ukuran 7" inci dengan resolusi 1024x600 pixel, dibagian dalaman tablet terdapat prosesor berkecepatan 1Ghz dan sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich sebagai dapur pacunya. Dengan ditambahkan RAM 512Mb membuat dapur pacu tablet ini semakin komplit, selain itu disediakan pula memory internal 4Gb yang bisa diperluas dengan microSD sampai 32Gb untuk media penyimpanan datanya. Seperti tablet 7" inci pada umumnya Advan Vandroid T1C1i juga dapat digunakan untuk melakukan panggilan atau telepon dan mengirim sms, dengan adanya fitur ini menjadikan tablet ini tentu akan membuat penggunanya semakin senang memilikinya.
Selain itu tablet ini pun mendukung jaringan 3G yang akan mempercepat akses internet, jadi tidak ada kata lola lagi saat anda mengakses jaringan internet. Yang menarik dari tablet ini adalah adanya kamera 5MP pada bagian belakang tablet, dengan kamera seperti mengambil gambar ataupun merekam video akan terasa semakin menyenangkan karena gambar yang dihasilkan lebih jernih dan berkualitas. Dibagian depan tablet sendiri terdapat kamera VGA yang kemungkinan besar diperuntukan sebagai penunjang fungsi video call ataupun video chat, namun kami tidak bisa memastikan kamera tersebut akan dapat digunakan untuk video call atau video chat terkait sudah banyaknya pengguna tablet berkamera depan VGA dari vendor lain yang mengeluh tidak bisa digunakan untuk video call.
Seperti tablet pada umumnya tablet ini pun dibekali fitur seperti wifi, bluetooth, dan port USB untuk terhubung ke komputer atau sebagai colokan modem. Harga Advan Vandroid T1Ci sendiri terbilang cukup murah, karena hanya dibandrol seharga 1,8 jutaan saja. Jadi harga seperti itu masih bilang terjangkau jika melihat fitur yang dimiliki tablet ini, agar niat anda semakin mantap kalau ingin membeli tablet ini silakan simak spesifikasi lengkapnya berikut ini.

 Spesifikasi Advan Vandroid T1C1i
  • Dimensi : 198 x 118 x 14 mm
  • OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • Processor : Qualcomm Snapdragon Turbo 1GB, Andreno 200 GPU
  • Memory : 512MB RAM, 4GB Storage(Eksternal Up to 32 GB)
  • Layar : 7-inch, 1024 X 600 capasitive touch panel with IPS
  • Kamera : 5.0 MP Back
  • Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth v2 1+EDR, Built in 3G HSDPA
  • Fitur Lain : Feature SMS (threaded view), MMS, Email, HTML, Adobe Flash, Stereo FM radio with RDS, GPS, A-GPS, Google Maps Navigation, 3D games, Java