ZTE Grand X2, Smartphone Lokal Dengan Prosesor Intel

ZTE kembali lagi meluncurkan sebuah Smartphone, untuk kali ini ZTE meluncurkan sebuah semartphone layar lebar yang tentunya tak kalah dengan produk-produk lain dari ZTE. Bukan hanya layar yang lebar ZTE juga menyematkan fitur canggih jua dapur pacu canggih untuk mengoptimalkan kinerja ponsel  pintar ini, Smartphone terbaru ZTE ini sendiri diberi nama ZTE Grand X2. Salah satu yang membuat perangkat ini terlihat begitu menarik adalah pada pendongkrak performa dengan prosesor dual core 2GHz dengan arsitektur X86 dari intel. Lalu apa sajakah kecanggihan-kecanggihan yang dimiliki ponsel ini?
ZTE Grand X2 Memiliki dapur pacu yang canggih yakni Prosesor dual core 2GHz, ponsel ini juga disertai dengan RAM sebesar  1GB untuk membantu menambah kinerja dari ponsel ini sendiri. Selain itu Smartphone ZTE ini juga dilengkapi dengan kamera yang sangat menakjubkan, bisa menangkap objek hingga 24frame per detik tanpa shutter lag, serta memiliki stabilisasi gambar untuk foto yang berkualitas dan bebas dari efek blur. Tentunya dengan demikian anda ibarat menjadi Photographer tanpa harus menguasai teknik memoto karena memang ponsel ini sudah memiliki kamera yang begitu berkualitas.
Spesifikasi yang diberikan ZTE kepada ponsel Ini memang menarik, dengan kamera belakang yang memiliki sensor hingga 8MP sedangkan pada bagian belakangnya sendiri ponsel ini diesematkan kamera dengan kapasitas 1MP. Selain itu untuk maslaah media penyimpanan ponsel ini sendiri sudah menggunakan sebuah media penyimpanan internal sebesar 8GB sertta tak lupa juga disertai dengan slot MicroSD untuk menambah media penyimpanan data yang tersedia.
ZTE Grand X2, Ponsel Lokal Dengan Prosesor Intel
ZTE Grand X2, Ponsel Lokal Dengan Prosesor Intel
Untuk mendukung semua spesifikasinya ZTE telah menyematkan sebuah baterai berkapasitas  2000maAh. Bukan hanya itu saja, OS yang digunakan dari ponsel ini merupakan sistem operasi yang up to date yakni menggunakan  OS Android Jelly Bean.Namun sayangnya ponsel ini belum diketahui harga resminya dari ZTE namun yang pasti kita tunggu saja kedatangan dari ponsel canggih ini . Rumornya ponsel ini sendiri akan dipasarkan pada September mendatang , namun entah benar atau salah.