Oppo R809T, Smartphone Tipis dengan Prosesor Quad Core

Memang akhir-akhir ini Brand lokal maupun luar negeri berlomba-lomba mengeluarkan produk smartphone terbarunya dari layar 4 inci hingga 5 inci. Begitu pula dengan Oppo produsen ponsel pintar ini setelah memperkenalkan produk besutannya baru baru ini yakni Oppo Find 5, kini Oppo juga kembali merilis sebuah ponsel baru dengan layar yang lebih kecil juga bodi yang lebih tipis. Ponsel teranya Oppa tersebut bernama Oppo R809T. Kabarnya ponsel besutan Oppo ini memiliki ketebalan sekitar 6.93mm.
Cukup tipis memang, jadi akan sangat memudahkan anda dalam menyimpan produk imut ini ketika ditaruh di saku kantong. Dengan bodi yang cukup tipis, ponsel ini memiliki layar sebesar 4,7 inci dengan memiliki resolusi sebesar HD 720p. Jika diamati lebih lanjut yang muncul ke publik nampaknya ada kemiripan dengan Oppo Find 5. kendati demikian tentu saja masalah spesifikasi yang tersemat di dalamnya tentu jauh berbeda.
Jangan tanya untuk spesifikasi dari ponsel ini, sebut saja seperti prosesor Quad core 1,2GHz yang sudah disematkan dalam ponsel ini. Disamping itu untuk sistem operasinya telah menggunakan OS android yang paling terupdate / terkini yakni Android 4.2 Jelly Bean. Selain itu juga kita dapat menikmati pengolahan gambar yang rapi, Oppo R809T sendiri dilengkapi dengan kamera dengan sensor sebesar 8MP. Kamera tersebut memiliki fungsi untuk mengambil gambar serta bisa juga digunakan untuk merekam video.
Selain di depan ponsel terbaru besutan oppo ini juga memiliki kamera sebesar 2MP yang disematkan pada bagian depan ponsel barunya ini, dengan kamera tersebut tentunya kita dapat dengan mudah menggunakan fitur apik yakni video call baik dengan teman, keluarga ataupun pasangan anda. Kamera depan tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur sudut pandang hingga 88 derajat. Tidak banyak memang spesifikasi yang terkuak ke publik dari ponsel ini, namun kita musti bersabar untuk mendapatkan informasi yang lebih mendetail tentang seluk beluk ponsel ini. Yang pasti tentunya cepat atau lambat Oppo akan memperkenalkan produk Smartphone barunya ini.
Oppo R809T
Oppo R809T
Sayangnya selain spesifikasinya yang belum lengkap, begitu pula dengan harga yang dipatok dari ponsel baru ini. Tapi dari spesifikasi yang ditawarkan yang telah disebutkan diatas kami memperkirakan ponsel ini akan dijual kepasaran dengan kisaran harga 2-3 jutaan mengingat spesifikasi yang telah disebutkan diatas juga tak main-main.