Sony Xperia ZR, HP Android Layar 4,6 Inchi Tahan Air Terbaru

Setelah sukses dengan Xperia Z dan Xperia ZL, Sony akhirnya secara resmi kembali memperkenalkan keluarga baru seri Xperia yang bernama Sony Xperia ZR, sebelumnya rumor mengenai kehadiran smartphone ini memang sering muncul di media.
Sony Xperia ZR ini menambah daftar smartphone sony yang memiliki kemampuan tahan air, menariknya hp android yang dibekali dengan sertifikasi IP55 dan IP58 ini mampu menyelam dengan kedalaman 1,5 meter selama 30 menit, selain itu Sony Xperia ZR juga dibekali dengan kemampuan merekam video HD di dalam Air.
Sony Xperia ZR
HP android terbaru Sony ini hadir dengan layar 4,6 inci resolusi 720p dengan teknologi layar BRAVIA Engine 2. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon S4 Pro 1,5 GHz quad core yang dipadukan dengan RAM 2GB, memori internal 8GB serta dukungan slot microSD.
Sony Xperia ZR dilengkapi dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13MP lengkap dengan dukungan teknologi andalan sony yaitu sensor Exmor RS yang sanggup mengambil gambar kualitas tinggi hingga 10 frame perdetik pada resolusi 9MP.
Untuk sistem operasi, smartphone ini akan menjalankan OS Android 4.1 Jelly Bean. Selain itu, Sony Xperia ZR juga memiliki fitur andalan lain seperti, sertifikasi PlayStation, Wifi, Walkman, Bluetooth, DLNA, NDC serta jack audio 3,5mm.
Warna Sony Xperia ZR
Sony Xperia ZR ini tersedia dalam banyak pilihan warna menarik, seperti Hitam, Mint, putih dan Pink. Ponsel android ini akan tersedia dipasaran pada akhir kuartal kedua 2013, sayangnya belum ada info resmi mengenai Harga Sony Xperia ZR ini.