Beberapa Promo Bundling Blackberry Z10 di Indonesia

Kehadiran gadget dengan level atas atau high end dipastikan akan disertai adanya promo bundling yang dilakukan oleh beberapa operator seluler di Indonesia. Kebiasaan promo bundling di Indonesai adalah paket menarik berupa pemotongan harga gadget disertai juga dengan kontrak kerjasama bundling yang biasanya berhubungan dengan layanan dari sang operator. 

Hal ini pun berlaku pada gadget terbaru dari Blackberry, hadir dengan tampilan yang tidak seperti kebanyakan ponsel Blackberry yaitu dengan full toucscreen membuat gadget ini sangat menarik. Sebelumnya saja diberitakan bahwa Blackberry Z10 Blackmarket yang notabenenya dibandrol dengan harga yang mahal saja sangat laku di pasaran.

Beberapa Promo Bundling Blackberry Z10 di Indonesia
Balik lagi ke promo bundling yang dilakukan oleh beberapa operator seluler di Indonesia. Berikut peta persaingan bundling Telkomsel, Indosat, dan XL Axiata terhadap Blackberry Z10 :

Telkomsel
Sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, anak usaha Telkom ini menjual Z10 seharga Rp 6.500.000. Saat ini pelanggan BlackBerry Telkomsel mencapai 5,8 juta pelanggan atau lebih dari separuh pengguna BlackBerry di Indonesia. 
Disebutkan dalam pembelian Blackberry Z10 secara online di situs resmi Telkomsel, pihaknya menyediakan beberapa paket menarik. Diantaranya adalah  paket kartuHalo 1 khusus untuk pelanggan kartuHalo dan dapat membeli device only, kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 di bundling dengan paket data dan komitmen pemakaian selama 12 bulan, serta paket bundling simPATI dengan free layanan data untuk 3 bulan. 
Kemudian cara bayar dan distribusi cukup mudah, paket kartuHalo 1 dan simPATI semua dibayar sewaktu pembelian online dan BBZ10 akan diantar ke rumah pelanggan. Sementara untuk kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 uang muka (down payment) dibayar sewaktu pembelian online dan pelanggan dapat melakukan pengambilan di beberapa GraPARI yang ditunjuk
Indosat
Seperti tidak mau kalah dengan operator lain, Indosat pun menghadirkan paket bundling untuk Blackberry Z10 dengan ketentuan  Indosat akan memberikan Paket Layanan dengan 10 keunggulan benefit seperti data 8 GB dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps, nelpon hingga 1.800 menit setiap bulannya, unlimited Super WiFi dan lain-lain. Hal ini tentunya untuk memaksimalkan kinerja Blackberry Z10 anda.
XL Axiata
Langkah yang dilakukan XL Axiata guna menggaet pelanggan untuk membeli Z10 tanpa uang muka, dan menikmati benefit bulanan berupa quota data 6GB dan gratis BBM-an dengan membayar biaya cicilan Rp. 615.000/bulan selama 12 bulan.
Masyarakat dan pelanggan juga bisa mendapatkan paket bundling XL BlackBerry Z10 di XL Center, juga XPLOR di Senayan City dan Central Park, Jakarta. Program cicilan didukung oleh kartu kredit BCA, BNI, Mandiri, HSBC, Mega, dan Citibank. Untuk tahap awal, XL menyediakan 15 ribu handset bundling BlackBerry Z10.
Lalu, operator manakah yang akan anda pilih ?