Mito A 300 Ponsel Dual Core 1 GHz

Mito sepertinya terus memberikan penetrasinya di Indonesia dengan terus menghadirkan beberapa SMARTPHONE dengan spesifikasi mempuni serta dengan keunggulan harga yang lebih terjangkau. Terbukti setelah menarik perhatian dengan hadirnya Mito T 510 beberapa waktu yang lalu, kini ada lagi sebuah gadget terbaru yang disebut-sebut dalma iklannya mempunyai prosesor dual core. Apalagi kalau bukan Mito A 300.

Memang iklannya masih jarang ditemukan. Namun, Afgan yang menjadi bintang iklan dari Mito A 300 ini membuat gadget terbaru Mito ini makin cepat untuk diingat oleh para konsumen Indonesia. Dari iklan tersebutlah timbul banyak pertanyaan akan spesifikasi dan juga harganya. Oleh sebab itulah, say mencari informasi di internet dan mencoba untuk menuliskan sedikit spesifikasi dan juga harganya pada artikel kali ini. Tunggu apalagi berikut rincian spesifikasinya.

Mito A 300 Ponsel Dual Core 1 GHz
Mito A 300 adalah SMARTPHONE yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Dengan bantuan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz sepertinya akan menjadi daya tarik tersendiri dari ponsel ini yang membuat kinerja dari A300 semakin maksimal. Sementara itu, dari kinerja Prosesor tersebut akan semakin maksimal dengan digabungkannya RAM berukuran 512 MB ke dalam gadget yang dibintang iklankan oleh Afgan tersebut

Selain itu, untuk displaynya diintegrasikan layar berukuran 4.5 Inch QHD, degan teknologi Touchscreen Capasitive Display. Keunggulannya, ponsel ini adalah ponsel dual SIM dimana pengguna bisa mengaktifkan dua buah jenis kartu dalam satu perangkat secara berbarengan.

Sementara itu, untuk konektifitas dalam Mito A 300 ini disediakan
Wifi, 3.5 mm jack earphone serta untuk akses data lain yaitu jaringan GSM/GPRS/EDGE/WiFi. Untuk daya, Mito A 300 disematkan baterai dengan kekuatan
3000 mAh
Mito A 300 juga disematkan beberapa fitur lainnya yang membuat gadget ini semakin menarik untuk dimiliki yaitu TV Tuner, GPS, Bluetooth, FM Radio/audio/video player, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTUbe, Yahoo Messenger, dan lainnya.
Bagi anda yang ingin mempunyai SMARTPHONE dengan kemampuan dual core yang mempuni. Sepertinya Mito A300 ini perlu menjadi perhatian anda. Karena tentu saja harganya yang lebih murah. Sayangnya belum ada informasi resmi mengenai berapa gadget ini akan dibandrol. Namun, dapat dipastikan akan berkisar antara 1-1,5 jutaan saja. 
Anda tertarik untuk memilikinya?