Rumor iPhone Murah Kembali Terkuak

Produk Apple terbaru sepertinya selalu menimbulkan banyak hasrat untuk mengetahuinya. Oleh sebabnya banyak pemberitaan tentangnya yang menjadi sorotan publik. Seperti baru-baru ini, tersiar kabar bahwa Apple akan menghadirkan iPhone dengan layar 4 inchi yang akan dibandrol dengan harga yang agak terjangkau dengan berbagai warna casing menarik.

Rumor iPhone Murah Kembali Terkuak
Berita ini terkuak setelah Apple Insider melaporkan bahwa Apple telah mengadakan komunikasi dengan pihak Foxconn dan juga Green Point dari Grup Jabil terkait pengadaan casing iPhone yang terbuat dari plastik yang kuat.

Kemudian lagi, Ming-Chi Kuo yang merupakan seorang analis dari KGI yang menyebutkan bahwa pihak Apple sudah lama mendesign sebuah iPhone dengan spesifikasi lebih murah dari segi harga sejak tahun 2011. Strategi ini dilakukan pihak Apple ditengarai disebabkan oleh adanya serbuan dari gadget sejenis dengan layar 5 inchi. Tentu saja pernyataan tersebut merujuk kepada Samsung Galaxy yang menggunakan layar yang lebih besar dari 5 inchi yaitu 5,33 inchi.

Casing dari plastik super-tipis  bercampur fiber glass adalah material yang digunakannya untuk menekan biaya produksi. Diperkirakan iPhone murah tersebut akan berukuran antara 0,4 hingga 0,6 mm, lebih tipis dari produk plastik kebanyakan yang berukuran 0,7 hingga 1 mm.ujarnya seperti yang dilansir Apple Insider.

 Akankah berita ini akan menjadi sebuah kebenaran? Tunggu saja.