Samsung Siap Hadirkan Jam Tangan Pintar

Samsung adalah sebuah perusahaan yang sangat terkenal dengan beberapa produk andalannya yang mendunia. Di era SMARTPHONE ini, Samsung sepertinya menjadi salah satu perusahaan tersukses dengan beberapa gadget dengan teknologi mutakhir di dalamnya tersebut.

Samsung Siap Hadirkan Jam Tangan Pintar
Tidak puas dengan kesuksesan beberapa SMARTPHONE andalannya tersebut, perusahaan asal Korea Selatan ini pun kembali berinovasi dengan mencoba menghadirkan produk-produk dari ranah berbeda. Berdasarkan rumor yang saat ini berhembus pihak Samsung tengah mempersiapkan sebuah gadget yang akan diberi nama Galaxy Watch.

Pada awal kehadiran rumor ini, tentu saja banyak yang tidak percaya, namun belakangan ini, kebenaran akan rumor ini kembali terkuak. Karena menurut kabar yang berhembus perusahaan raksasa asal Korea Selatan tersebut dikabarkan siap meluncurkannya. 

Dikutip dari Bloomberg, Lee Young Hee yang merupakan Executive Vice President Mobile Business Samsung, mengatakan bahwa, "Produk jam sudah kami siapkan sejak lama dan kami bekerja keras untuk itu. Kami menyiapkan berbagai produk untuk masa depan dan pastinya jam merupakan salah satu dari produk-produk tersebut".
Sangat jelas menunjukkan bahwa Samsung serius dengan proyek terbaru mereka dengan nama Galaxy Watch tersebut. Namun, sangat disayangkan bahwa Lee Young Hee, enggan berkomentar banyak mengenai design dan teknologi apa saja yang ditanamkan di dalam Galaxy Watch tersebut. Oleh sebabnya bagi yang penasaran, kita tunggu saja bagaimana hasilnya nanti.