Cube U30GT2, Tablet Quad Core Seharga Rp. 2,4 Juta-an

Tablet dewasa ini hadir menyihir para konsumen dengan berbagai macam merk dan juga spesifikasi yang diatwarkan. Namun, diantara banyaknya varian tablet yang ada di pasaran. Mungkin merk yang satu ini layak untuk anda perhatikan pasalnya dengan keunggulan spesifikasi yang sangat gahar, tablet ini juga tidak terlalu memangkas uang jajan anda.

Cube U30GT2, Tablet Quad Core Seharga Rp. 2,4 Juta-an
Cube U30GT2 adalah label dari Tablet yang saya sarankan buat anda. Tablet ini dibenahi dengan spesifikasi layar yang sangat prima yaitu full HD (beresolusi 1.920 x 1.200 piksel). Dipastikan tampilan layar anda akan semakin cemerlang dengannya.

Dikutip dari Ubergizmo, Cube U30GT2 ini akan hadir dengan paketan spesifikasi prosesor quad core berkecepatan 1,8 GHz ARM Cortex-A9 yang disertai dengan Mali 400 GPU. Selain itu, dari sistem Random Access Memory juga dibenahi dengan RAM berukuran 2 GB.

Tablet ini juga ditunjang dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB dan masih bisa diupgrade dengan menggunakan slot microSD. kamera utama 5 megapiksel dan kamera sekunder 2 megapiksel, serta slot mini HDMI.Untuk urusan daya Tablet ini akan ditenagai oleh baterai berkekuatan 8.000 mAh. Kemudian semua spesifikasi yang ditawarkan tersebut akan berjalan pada sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. 

Berbagai spesifikasi menarik yang ditawarkan tersebut hanya akan dilepas dengan bandrol harga 250 USD atau setara dengan Rp2,4 juta-an.Anda tertarik?