PadBook S1185, Tablet Berbasis Windows 8 dari Gigabyte

Dewasa ini produk bergenre tablet sangat mudah ditemui dipasaran, namun semua tablet dikuasai oleh sistem operasi yang berbasis Android. Namun, sangat jarang sebuah tablet dibekali oleh OS lainnya. Mungkin karena semua pengguna sudah terbiasa dengan OS besutan Google tersebut. Akan tetapi, sebuah perusahaan asalh Taiwan bernama Gigabyte menghadirkan sebuah tablet yang berbeda dengan OS Windows 8.

PadBook S1185, Tablet Berbasis Windows 8 dari Gigabyte
Tablet tersebut diberikan nama Padbook S1185, dengan ukuran 11,6 inchi. Tablet ini dipersenjatai oleh prosesor Intel Core generasi ketiga. Sedangkan untuk layarnya digunakan layar IPS Full HD yang dilengkapi dengan fitur multi touch dipastikan akan memberikan kenyamanan pengguna dalam menggunakan tablet berbasis Windows 8 ini.

Dari sektor design, tablet ini lebih menarik dengan pembuatan model yang diintegrasikan dengan kickstand di mana sudut pada tablet itu diklaim telah diperhitungkan dengan tepat sehingga memberikan kenyamanan luar biasa ketika digunakan sebagai PC dan membuatnya menjadi sangat mudah untuk digunakan membaca dokumen dan mengetik.

Menggunakan standar VGA dan port HDMI, kit keyboard yang secara magnet melekat, tombol-tombol mouse GIGABYTE dan navigasi Optical Finger untuk mode penggunaan PC, serta kamera ganda, Padbook S118 dipastikan akan memberikan pengalaman yang berbeda saat menggunakan OS Windows 8 versi tablet.

Sayangnya informasi lengkap terkait harga dan kehadiran Padbook S1185 ini di Indonesia belum diungkap secara detail. Oleh sebabnya apabila anda tertarik dengan gadget ini, tunggu saja hingga ada kejelasan yang insyaAllah akan kembali diulas dalam blog ini.